Kegiatan Pada Dinas Pendidikan Lubuklinggau Sudah Berjalan


LUBUKLINGGAU. BL – Kegiatan kegiatan pembangunan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

Seperti diketahui diberbagai tempat sekolahan, baik Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Lubuklinggau telah berjalan kegiatan pembangunan pembangunan tersebut.

Kami berharap kepada pihak sekolah, komite maupun masyarakat pada umumnya, agar ikut berpartisipasi melakukan pengawasan terhadap jalannya pembangunan, agar pelaksanaanya sesuai dengan ketentuan.

Seperti disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Lubuklinggau, Firdaus Abky. Alhamdulillah kegiatan pembangunan yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau tahun 2024 berjalan.

“Untuk dana DAK tahun 2024, progresnya sudah mencapai 60 hinga 70 persen,” jelas Kadisdik Firdaus Abky. Rabu (25/9/2024)

Masih kata dia, Semoga pembangunan yang sudah selesai dan akan dimanfaatkan agar kiranya dapat dijaga dan dipelihara dengan baik.

Selain kegiatan kegiatan pembangunan dana DAK yang sudah terlaksana, ada juga dana DAU secara tehnis juga sudah mulai, dan Insya Allah tepat pada waktu akan selesai sesuai jadwal.

“Insya Allah, kedua kegiatan tersebut akan berjalan dengan lancar dan sesuai demgan harapan,” harap Kadisdik Firdaus Abky. (Tamrin)

Berita Terkait

Top