LSM PEKO Kutuk Keras Pelayanan Puskesmas Cecar


MUSIRAWAS. BL – Melirik adanya kejadian seorang warga SP 9 Cecar Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Bulang Tegah Suku Ulu Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, merasa kecewa atas buruknya pelayanan di Puskesmas Cecar

Hal tersebut diduga tidak profesionalnya puskesmas cecar dalam memberikan pelayanan terhadap pasien yang hendak berobat pada hari Rabu 24 Mei 2023 kemarin siang.

Menanggapi kejadian tersebut, Koordinator LSM Peko, Andi Lala sangat merasa geram atas pelayanan Puskesmas Cecar terhadap masyarakat yang melalaikan tugas pokok selaku tenaga kesehatan desa.

“Pelayanan seperti itu dapat dikatagorikan telah melakukan kesewenang wenangan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Andi Lala. Kamis (25/5/2023)

Mendengar kronologis rekaman pembicaraan konfirmasi NY (35) dengan pihak media atas kejadian yang menimpa dirinya selaku pasien yang akan berobat, hal itu membuat Andi merasa geram

“Apa bisa seorang dokter mengetahui penyakit pasiennya tanpa melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, dan langsung memberi resep obat,” ungkap Andi dengan nada tinggi.

Tambahnya, “Saya mengutuk keras atas pelayanan puskesmas cecar, ganti semua pegawai dan dokter yang bertugas di Puskesmas Cecar,” cetusnya nampak kesal. (Agung)

Berita Terkait

Top