PJ Walikota, Ketua DPRD Dan Kapolres Kunjungi Delapan Kecamatan


LUBUKLINGGAU. BL – PJ Walikota Lubuklinggau H.Trisko Defriyansya bersama Ketua DPRD H Rodi Wijaya dan Kapolres AKBP Indra Arya Yudha, mengunjungi dan memantau seluruh ke delapan Kecamatan se Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Peninjauan dilaksanakan dalam rangka bersinergitas terhadap kegiatan rapat pleno hasil pemungutan suara yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu, dan disambut langsung camat Utara 1, Dodi Dores.

“Kita meninjau dan memantau seluruh kecamatan di Lubuklinggau, dalam rangka bersinergitas terhadap kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara,” jelas H Trisko di halaman kecamatan utara 1, Minggu (18/2/2024)

Terpisah, Ketua DPRD kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, berharap tidak adanya kendala apapun yang menjadi penghambat dalam proses penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024.

“Semoga semuanya berjalan lancar seperti apa yang kita harapkan,” harap Ketua DPRD Lubuklinggau, yang lebih dikenal dengan sebutan HRW.

Hal serupa juga disampaikan Kapolres AKBP Indra Arya Yudha, meminta masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan. “Yang kita minta, utamakan semuanya dalam keadaan aman dan terkendali,” tegas Kapolres

Sementara itu, menurut Camat Kecamatan Utara 1, Dodi Dores, “Mudah mudahan dan insyaallah tidak ada kendala terhadap penghitungan suara dan signal pun sangat baik,” ungkapnya kepada PJ Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansya didepan pintu gedung tempat penghitungan surat suara. (Adv)

Berita Terkait

Top